Evaluasi Data Pelaporan Tepra, DID, Kegiatan DBH SDA DR dan Pengadaan Barang dan Jasa Bulan Agustus 2019

Foto untuk : Evaluasi Data Pelaporan Tepra, DID, Kegiatan DBH SDA DR dan Pengadaan Barang dan Jasa Bulan Agustus 2019

Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Timur khususnya Sub Bidang Perencanaan Program kembali mengadakan evaluasi data pelaporan Tepra, DID, kegiatan DBH SDA DR dan pengadaan barang dana jasa bulan Agustus 2019 pada hari Senin,09 September 2019 pukul 08.30 WITA-selesai bertempat di ruang Aula lantai 1 Dinas Kehutanan Prov. Kaltim. Rapat evaluasi ini dibuka dan dipimpin oleh Kepala Dinas yang didampingi dengan Sekretaris dan Kepala Sub Bagian Perencanaan Program, dan dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang, Kepala UPTD dan masing-masing PPTK lingkup Dinas kehutanan Prov. Kaltim.

Adapun hasil rapat evaluasi ini antara lain :

  1. Untuk program dan kegiatan di RKA TA. 2020 Sumber Dana DBH SDA DR masih dapat dirubah pagu anggarannya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing UPTD tetapi tidak merubah jumlah pagu total per UPTD yang telah ditetapkan.
  2. Pelaksanaan Entry SILPA DBH SDA DR TA. 2019 seta perubahan pagu per program dan kegiatan pada point 1 di Bridge System dilaksanakan setelah ada review dari Kemendagri (akan diinformasikan segera).
  3. Kesekretariatan, Bidang dan UPTD agar segera menyusun RUP (Rencana Umum Pengadaan), Petunjuk Teknis Kegiatan, ROK (Rencana Operasional Kegiatan) bserta anggaran kas.
  4. Agar KPA dapat melaksanakan pekerjaan paket pengadaan barang dan jasa DPA TA. 2020 paling lambat tanggal 31 Maret 2020 dan melaporkan perkembangannya kepada Kepala Dinas Kehutanan Prov. Kaltim.
  5. Khusus paket pengadaan barang melalui E-Katalog dilaksanakan pada bulan Januari dan Pebruari 2020.
  6. Daftar nama, alamat penerima, jenis barang dan nilai besaran bagi bidang dan UPTD yang mengalokasikan belanja barang yang akan diserahkan kepada pihak ketiga/masyarakat.
Pempov Kaltim
Kemen LHK
KPH
Vlog
Form Permohonan Data