Kaltim Expo 2019

Foto untuk : Kaltim Expo 2019

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-74, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan Kaltim Expo selama 5 hari dari tanggal 21-25 Agustus 2019 di Convention Hall, Sempaja.

Kegiatan tahunan ini dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangungan Setprov Kaltim, dan ditutup dengan Gubernur Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan ini menyediakan 147 stand indoor dan 45 stand outdoor yang diisi oleh instansi pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, instansi vertical, perbankan, dunia usaha, koperasi dan UMKM. Selain pameran pembangunan, rangkaian Kaltim Expo kali ini juga menggelar beberapa acara seperti seminar, talk show, desain produk, perlombaan e-sport, hingga kegiatan keagamaan Tabligh Akbar yang diisi oleh Ustad Tengku Zulkarnain.

Dalam penutupan acara ini diumumkan stand pameran Kaltim Expo 2019 dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) keluar sebagai juara umum dan berhak meraih tropi bergilir Gubernur Kaltim, dan Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Timur keluar sebagai juara stand dengan desain terbaik.

Pempov Kaltim
Kemen LHK
KPH
Vlog
Form Permohonan Data