loading...
Show all






  • 2KhSa0IVGV2J7FlOwfiHBWXhZzxUvV.jpg

Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Timur menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) dengan tema "Optimalisasi Peningkatan Kualitas SDM Aparatur untuk Pelayanan yang Lebih Baik." Acara ini dibuka oleh Plh. Kepala Dinas Kehutanan, Ir. Hj. Zaina Yurda, M.P., dihadiri oleh berbagai pihak terkait dari instansi pemerintahan dan sektor swasta. Acara dimulai dengan sambutan dari Ir. Hj. Zaina Yurda, M.P., Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya FKP sebagai wadah dialog dan diskusi partisipatif antara penyelenggara layanan publik dengan masyarakat. FKP bertujuan membahas berbagai aspek kebijakan, mulai dari perancangan hingga evaluasi pelaksanaan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang transparan dan efektif.

Dalam sambutannya, Zaina Yurda juga menekankan bahwa pelayanan publik yang optimal dan prima adalah harapan seluruh masyarakat dan menjadi ukuran kinerja lembaga atau instansi pelayanan publik. Ketidakpuasan masyarakat terhadap pelayanan publik harus menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan kebijakan di masa mendatang.

Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala DPMPTSP Provinsi Kaltim, Kepala DLH Provinsi Kaltim, Biro Perekenomian Setda Provinsi Kaltim, Kepala Bidang dan Kepala UPTD Lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Kaltim, serta perwakilan dari APHI, APKINDO, ISWA, KTH, CV dan PT Pengada Sumber Benih, serta para narasumber dan peserta lainnya.

Diharapkan melalui pertemuan ini, berbagai masukan dan saran dari peserta dapat dirumuskan dalam berita acara FKP dan ditandatangani bersama, sebagai langkah untuk mencapai pelayanan publik yang lebih baik.

Zaina Yurda menutup sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh narasumber dan peserta, serta berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan seksama dan segera menindaklanjuti hasil yang diperoleh.